Project Time Management

Manajemen yang tepat waktu pada setiap proyek sangat penting. Hal ini juga salah satu tugas yang paling menantang dan dapat menjadi penyebab utama konflik pada sebuah proyek. Setiap manajer klien dan proyek menginginkan penyelesaian tepat waktu dari proyek. dalam hal ini, mereka memiliki tujuan bersama. Ada beberapa proses yang dapat membantu dalam penyelesaian yang sukses dari proyek tepat waktu.



Proses Management Waktu Proyek

1. Definisi Kegiatan : Mengidentifikasikan kegiatan spesifik bahwa para anggota tim proyek dan stakeholder harus melakukan untuk menghasilkan deliverable proyek.
2. Aktivitas Sequencing : Mengidentifikasi dan mendokumentasikan hubungan antara kelompok proyek.
3. Aktivitas Perkiraan Sumber Daya : Memperkirakan berapa banyak sumber daya sebuah tim proyek yang harus digunakan untuk melakukan kegiatan proyek.
4. Kegiatan Memperkirakan Durasi : Memperkirakan jumlah waktu kerja yang diperlukan untuk menyelesaikan kegiatan individual.
5. Pengembangan Jadwal : Menganalisis untuk aktivitas, perkiraan aktivitas sumber daya, dan durasi aktivitas perkiraan untuk membuat jadwal proyek.
6. Kontrol Jadwal : Mengendalikan dam mengelola peubahan jadwal proyek.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India